Jelang Bulan Suci Ramadhan dan Memperingati Isra' Mi'raj, Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar UAS

Tablik Akbar Ustad Abdul Somad.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka sambut Bulan Suci Ramadhan 1444.H. dan memperingati Isra" Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H. Prof. Dr. H. Ustad Abdul Somad, LC., Ma hadiri kegiatan Tablik Akbar.

Kegiatan tersebut diawali dengan Solat Jum'at berjama'ah bersama ribuan masyarakat Kundur dan berlangsung tepatnnya di Masjid Hijir Ismail Islamic Center, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (17/3/2023).

Turut hadir pada Acara Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq S,Sos.,M.Si. Tokoh Masyarakat Kepri, Huzrin Hoot, Mantan Gubernur Kepri H. Nurdin Nasirun, Camat Kundur, Camat Kuba, Camat Kuta, Camat Belat, Camat Ungar,  Polsek Kundur, Polsek Kuta, Danramil 03/Kundur, Kades Se-Pulau Kundur, Tokoh Agama, Majlis ta'lim, Ormas Gerak Kris, ormas AOK, Ormas Gagak Hitam, Ormas Patron, Ormas Baser, Ormas PP dan seluruh Masyarakat Kundur.

Usai Solat Jum'at Berjama'ah Prof.Dr.H. Abdul Somad, Lc..,MA bersama rombongan menuju lapangan bola Desa Sungai Ungar Utara untuk memberikan Tausyiah Tablik Akbar Kepada Seluruh Masyarakat se-Pulau Kundur.

Pada kesempatan itu diawal  Tausiyah UAS Mengatakan,  memberikan aprisiasi kepada Seluruh Masyarakat se-Pulau Kundur yang antusias sekali mengikuti Tabligh Akbar yang di selenggarakan.

"Saya melihat masyarakat Kundur ini sangat luar biasa Mengikuti Tabligh Akbar, ini menunjukkan bahwasanya masyarakat Kundur termasuk orang -orang yang mencintai para Ulama dan menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an," ungkap UAS.

Sementara itu UAS dalam ceramah nya mengambil tema Ramadhan dan pendidikan Umat serta Mendo'akan Seluruh Masyarakat kabupaten Karimun senantiasa mendapat kan berkah dan senantiasa dalam lindungan Allah.

Salah satu masyarakat, ibuk Faridah saat di mintai keterangan nya setelah mendengarkan Tausiyah UAS, ia mengatakan Alhamdulillah setelah menunggu waktu yang cukup lama dengan kedatangan UAS.

"Kami dari  ibuk- ibuk merasa kehadiran UAS untuk sekian kalinya sangat luar biasa Apa pun yang disampaikan UAS melalui Tausiyah nya itu memang benar sesuai yang terkandung dalam Al-Qur'an," tukas Farida.

Melihat ribuan orang yang hadir menunjukkan bahwa masyarakat Kundur memang sangat menantikan kedatangan ustadz jutan umat.

"Kami berharap kepada pemerintah Provinsi maupun kabupaten Karimun agar kegiatan seperti ini bisa di lakukan pada tiap tahunnya dan semoga UAS senantiasa mendapat Redho dan perlindungan dari Allah Subha nahu wata'ala," tutup Farida.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.