Jum'at Barokah, Polsek Kudur Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga dan Kembali Menghimabu Cuaca Exstrim

Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat, AKP Sasmintoro Berikan Bantuan Sembako ke Warga. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kuba, Kuta dan Belat AKP Sasmintoro berikan bantuan sembako kepada warga Nelayan di wilayah pesisir. Kegitan tersebut, merupakan kepedulian nya kepada masyarakat yang terdampak akibat dari cuaca yang kurang bersahabat (exstrim). Pemberian sembako kepada warga tepatnya di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Jum'at (2/12/2022).

Pada saat pemberian sembako Polsek Kuba, AKP Sasmintoro turut di dampingi KSOP Welker Selat Beliah Kelas 1 Tanjung Balai Karimun, Kepala BUP Karimun Karya Mandiri Cabang Selat Beliah, Dartono dan Kepala UPTD Dinas Perhubungan Selat Beliah, Jumawan.

Disela-sela kesibukan memberikan sembako kepada warga, Kapolsek Kuba, AKP Sasmintoro, selalu mengingatkan warganya untuk tetap berhati-hati pada saat melaut atau bepergian.

"Mengingat, cuaca saat ini yang sering mengalami perubahan exstrim dan tidak bersahabat," ujar Sasmintoro.

Di samping itu juga, ia meminta kepada warga Pesisir, khususnya nelayan untuk tidak memaksakan diri kelaut jika cuaca terlihat kurang bersahabat.

Dan sementara ini, permberian sembako kepada warga akan diberikan secara bergantian. Jangan liat apa yang di beri, tapi liatlah bukti kepedulian  kami terhadap warga dan masyarakat.

"Semoga dengan bantuan sembako yang tidak seberapa nilainya mudah- mudahaan dapat kiranya membantu meringankan beban warga dan masyrakat," tuturnya. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.