HUT POM AU ke-76 di Lanud Raden Sadjad

HUT POM AU ke-76 .

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Upacara Peringatan ke-76 Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) digelar di Main Apron Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Selasa (1/11/2022).

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara(Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dibacakan oleh Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), dalam upacara tersebut mengatakan, POMAU sebagai etalase terdepan TNI Angkatan Udara, harus bisa menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah dan mengembangkan diri, dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan, dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya.

Kasau melanjutkan, Dengan komitmen bersama, dengan kegigihan keluarga besar POMAU, maka kedisiplinan prajurit TNI Angkatan Udara akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara sebagai angkatan udara yang disegani di kawasan.

"Di lembaran baru ini, TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh POMAU di berbagai aspek. Khususnya dalam bidang sumber daya manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan alutsista," ujar Kasau.

Kasau juga ingin mendorong POMAU untuk tampil profesional, khususnya dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi event G-20 mendatang.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran HUT POMAU ke-76. Kegiatan ini dihadiri pula Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA beserta Pengurus, Para Kadis Lanud RSA, Komandan Satuan, Para Pejabat dilingkungan Lanud serta para prajurit POMAU Lanud RSA.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.