Giatan AMPM Fest Feat Rizky Febian dan Danila, Kapolsek Sekupang Pimpin Apel Pengamanan


Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana memimpin jalannya apel pengamanan di HARRIS Waterfront Marina Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang pelaksanaan kegiatan AMPM Fest Feat Rizky Febian dan Danila yang akan dilaksanakan di HARRIS Resort Waterfront Batam, Sabtu, (5/11/2022), Polsek Sekupang menggelar apel kesiapan pengamanan.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana memimpin langsung jalannya apel pengamanan AMPM Fest Feat Rizky Febian dan Danila di Marina Waterfrond Hotel Harris Resort.

Sebanyak 150 personil gabungan dari Personil Polsek Sekupang, Personil Sat Samapta Polresta Barelang, Satlantas Resta Barelang, Personil BKO Brimob, Satpol PP. Kegiatan AMPM Fest Feat Rizky Febian dan Danila.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana memberikan arahan kepada personil pengamanan agar dalam pengamanan memperhatikan SOP yang ada, perhatikan keselamatan diri.

AMPM Feast Feat Rizky Febian dan Danila diselenggarakan oleh PT.Quadra Naja Sembilan-Sembilan Media.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan AMPM Feast 2022 adalah untuk mewujudkan serta meningkatkan perekonomian dan daya tarik wisatawan untuk berkunjung di Kota Batam dengan tetap memperhatikan Prokes Covid-19.

Kemudian, AMPM Fest juga melibatkan UMKM yang ada di Kota Batam dan memberikan kesempatan UMKM melakukan penjualan produknya secara langsung di area Event.

Selanjutnya, AMPM Feast sendiri menargetkan pengunjung baik dari area Batam sekitarnya Nasional dan Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang nantinya juga akan berpengaruh untuk kegiatan pariwisata di Kota Batam.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib dan diperkirakan dihadiri oleh 3000 penonton.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.