Melaju ke Final Livoli, Tim Voli Putri TNI AU Diperkuat Personel Lanud RSA

Jos Kompak Tim Voli Maju Final. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Tim Bola Voli Putri TNI AU yang berlaga di Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama Tahun 2022 melaju ke final diperkuat oleh personel Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA), Ranai Natuna.

Kemenangan dalam tiga laga Pool E Livoli berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Tim TNI AU dengan mengalahkan tim  Wahana Express Group (WEG) skor 3-0.

Sebelumnya Tim dibawah asuhan Pelda Alim Suseno tersebut juga menyapu bersih Tim  Popsivo Polwan 3-0 dan Kharisma Premium Bandung di final.

Adapun Tim Bola Putri TNI AU diperkuat dari personel TNI AU yang tersebar di berbagai dinas, antara lain Dispenau, Denmabesau, Lakespra dr Saryanto, Dismatau, Irjenau, Lanud RSA dan Otmil II-09 Semarang. 

Sementara itu, Tim Bola Putri TNI AU yang diperkuat dari personel RSAU Lanud RSA, Sersan Dua (Serda) Asyifa Fitri Nurlatifah juga turut meramaikan Open Turnamen Bola Voli Bupati  Cup Tahun 2022 di Natuna beberapa waktu lalu dengan menurunkan Tim Voli Putri Angkasa Lanud RSA berhasil meraih juara harapan 1. 

"Kepada para atlet Voli Putri TNI AU Serda Asyifa dkk, saya turut berbangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih serta berharap Tim TNI AU menjadi juara di livoli Divisi Utama Tahun 2022," ungkap Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.