Kevin Nyamar Jadi Perempuan Bobol Brankas KFC Megamall

Pelaku Pembobol Brangkas Nyamar Jadi Perempuan. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Saat melakukan pembobolan brankas milik KFC Megamall, Kevin ternyata menyamar jadi seorang perempuan dalam melakukan aksinya.

Dengan menyamar menjadi perempuan pada sekitar pukul 6 pagi, Kevin bebas melenggang dan mengecoh sejumlah petugas kemanan Megamall.

"Ya, pelaku menggunakan jilbab, masker dan baju perempuan saat melakukan aksinya," kata Kapolsek Batam Kota, AKP I Made Putra Hari melalui Kanit Reskrim, Ipda Muhammad Yudha Firmansyah, Rabu (12/10/2022).

Menurut Yudha, aksi Kevin yang menyamar jadi perempuan itu terekam dalam CCTV kemanan mall. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat Kevin mengenakan jilbab dan baju perempuan sambil mengenakan tas selempang berjalan hingga keluar mall tanpa ada yang mencurigainya. 

Diberitakan sebelumnya, penangkapan terhadap pelaku pembobol brankas ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Ipda Muhammad Yudha Firmansyah. Kevin ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya di sekitar Seraya, Lubuk Baja, kota Batam.

Penangkapan terhadap Kevin berdasarkan laporan dari Manager Restoran KFC Megamall, Sipupus Lombang, pada Senin (3/10/2022). Dalam laporannya, Sipupus mengaku, akibat pembobolan brangkas itu KFC Megamall mengalami kerugian hingga Rp 71.287.200.

Fay/Redaksi
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.