Bupati Natuna Hadiri Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Kopasgat

Perayaan HUT Ke-75  Kopasgad Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Acara syukuran dalam rangka HUT Ke-75  Kopasgad Natuna Ke-1 dan HUT Danhanud 477, bertempat di Shelter Danhanud 477 Kopasgat, 17 Oktober 2022.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara hari dan alhamdulillah terselenggaranya dengan lancar. Semoga dengan saling bersinergi kita saling kuat dalam menjaga keamanan NKRI di Kabupaten Natuna yang kita cintai ini," ucap Komandan Denhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar dalam kata sambutan. 

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, pemerintah menyambut baik kehadiran kopasgat di Kabupaten Natuna, ini adalah salah satu pelengkap yang akan mengisi lini pertahanan di kesatuan Tentara Nasional Indonesia di Kabupaten Natuna.

"Kami mengucapkan beribu terimakasih kepada Kopasgat dan beberapa satuan dalam menjaga keamanan dan kesatuan NKRI di Kabupaten Natuna, dengan adanya Kopasgat Kabupaten Natuna merasa lebih aman," ucap Wan Siswandi. 

"Saya mengucapakan selamat ulang tahun ke-75 Kopasgat dan selamat ulang tahun ke 1 Denhanud 477 Kopasgat Natuna semoga semakin maju dan semakin kaya, Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah tali silaturahmi di antara kita semua," paparnya. 

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng tumpeng oleh Bupati bersama Komanda Denhanud Kopasgat 477 Natuna. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Ketua KOMISI 1 DPRD Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kejaksaan Negeri Ranai, Danlanud, Dalanal, Kapolres Natuna, Kepala Kemenag Ranai, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natun danSegenap Tentara Kopasgat. 

(**)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.