Sempat Dinyatakan Hilang, ABK Kapal KM. Berkat Ilahi Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Penemuan Mayat ABK KM. Berkat Ilahi.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Sempat dinyatakan hilang selama dua hari karna terjatuh kelaut. Anak Buah Kapal (ABK) KM. Berkat Ilahi akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terapung di sekitar perairan laut Kundur.

Wahyu Prasetia (20) warga Batu Tumbang Kilo Meter 12, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan korban tersebut, tepatnya di pepalbuhan domestik Pelabuhan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (14/9/2022).

Kepala KSOP Wilker pelabuhan Tanjungbatu, Tarigan O.K mengatakan, penemuan ABK Kapal KM. Berkat Ilahi di temukan pada pukul 16:43 Wib di temukan korban pada saat di lakukan pencarian tim gabungan yang terdiri dari Satpol Airud Polres Karimun, Basarnas Karimun, Tim laka laut (Lala) dan tim yang di pimpin lansung oleh Anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi.

"Korban benama Wahyu Prasetia berhasil di temukan oleh tim gabungan di perairan laut Kundur," ujarnya. 

Pada saat pencarian, lanjutnya, hari pertama semua pihak sudah melakukan pencarian di titik lokasi penemuan Korban. Namun pencarian di hari kedua korban baru di temukan, Lokasi korban ditemukan tidak jauh dari tempat terjatuhnya korban.

"Jenazah Korban selanjutnya di evakuasi dan di bawa Ke RSUD Tanjungbatu Kota," terang Tarigan.

Di samping itu Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah melakukan pencarian selama dua hari ini. Semoga apa yang dilakukan mendapat Ridho dari Allah SWT.

Selain itu ia juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga besar korban semoga semasa hidup beliau amal ibadah yang di lakukan almarhum di terima oleh Allah SWT.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.