Malam Ramah Tamah Bersama Komandan Korem 033/WP Berlangsung Penuh Keakraban Hangat dan Santai

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda Sampaikan Sambutan.

Penyerahan Cindramata Oleh Pemerintah Kabupaten Batuna Kepada Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yuslistyanto.,M.A.,M.Sc

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Acara malam ramah tamah yang digelar oleh Kodim 0318 Natuna dalam rangka kunjungan kerja, Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yuslistyanto.,M.A.,M.Sc., bersama Ir Koopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M. Si, berlangsung penuh keakraban hangat dan santai, Selasa malam (20/9/2022).

Malam ramah tamah yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir tersebut dihadiri, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Irdaops Itkoopsud I, Letkol Pom Suharto, M.Han, Parik Gol V Itkoopsud I, Letkol Adm Layasi P. S.H, Parik Gol V Itkoopsud I, Mayor Lek Taufik Rahman, A.md, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP, Ibu Sri Purwotaluningsih, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeang Amhar, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Unsur Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).

Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda dalam kata sambutan Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda dalam kata sambutan mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan di Kabupaten Natuna.

"Saya berharap kunjungan Jenderal ke kabupaten natuna dapat membawa berkah bagi masyarakat dan daerah," ucap Rodial Huda.

Sementara itu, Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yuslistyanto.,M.A.,M.Sc. mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, stakeholder dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Natuna atas sambutan yang diberikan kepadanya pada saat berkunjung Natuna.

Komandan Korem berharap, hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI-Polri, Pemda dan instansi terkait tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan guna memajukan dan membangun Natuna kedepannya.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.