Jaga Ketahanan Tubuh, Polres Natuna Laksanakan Tes Kesemaptaan Jasmani

Kapolres Natuna Senam Lari Jaga Kesehatan Jasmani. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan serta kebugaran jasmani, Polres Natuna laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala semester II T.A 2022, Jumat (23/09/2022). 

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres Natuna tersebut, dipimpin Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. 

Kapolres Natuna AKBP AKBP Iwan Ariyandhy di sela-sela kegiatan menjelaskan, tes kesamaptaan ini dilakukan guna mengetahui dan mengukur kekuatan stamina seluruh Personil Polri yang berdinas di wilayah hukum Polres Natuna.

"TKJ dilaksanakan setiap semester dan semua anggota wajib mengikuti. TKJ juga berfungsi untuk mengukur kemampuan dan ketahanan fisik perorangan guna menjamin pelayanan Polri kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik," ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan tes kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Polres Natuna dan merupakan program kerja Bag SDM Polres Natuna untuk mengukur kemampuan anggota di bidang jasmani.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani personil agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," papar Kapolres Natuna.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.