HUT ke-23 Kabupaten Natuna, Bupati Buka Tournamen Piala Bupati Natuna

Pembukaan Tournamen Piala Bupati Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Open Tournamen piala Bupati Natuna dalam rangka HUT ke-23 Kabupaten Natuna tahun 2022 secara resmi dibuka oleh, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Senin (5/9/2022) di Lapangan Bola Laki Srindit Ranai. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar beserta Anggota, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD). 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam kata sambutan menyampaikan turnamen piala Bupati Natuna ini merupakan salah satu wadah silaturahmi serta mempererat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya untuk ajang kompetisi dan tentang prestasi.

"Turnamen sepakbola ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi, tapi jadikanlah sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan kita," ungkap Wan Siswandi. 

Wan Siswandi juga meminta kepada tim sepak bola yang nantinya ikut serta memeriahkan turnamen, untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Kami mengharapkan nanti kepada para tim yang ikut dalam turnamen ini ditemukan bibit-bibit terbaik dalam bidang olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Natuna," paparnya. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.