Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-77 RI di Pemda Natuna Berlangsung Meriah

Memperingati HUT ke-77 RI di Pemda Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di halaman Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, berlangsung khidmat dan meriah, Rabu (17/08/2022) pagi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, bertindak sebagai inspektur upacara. Tema yang diusung pada peringatan HUT RI ke-77 tahun pada tahun 2022 kali ini "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" 

Peringati HUT ke-77 RI di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna di ikuti oleh seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mulai dari OPD, DPRD Natuna, FKPD, Organisasi Kepemudaan, LSM, dan para tamu undangan lainnya yang hadir.

Sedangkan yang bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi yaitu, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, pembaca teks Undang- undang 1945, KastPol PP, Irlizar, Pembaca Doa, Kepala KUA Kabupaten Natuna, H. Budi Dermawan.

Adapun para petugas Upacara adalah; 
Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kapten Inf Krtistian Napitupulu, cadangan Perwira, Letda Arh Andik Untoro, Komandan Upacara, Lettu Arh Erikson Sinurat, cadangan Komandan Upacara, Lettu Arh Deny Cahyo.

Kesatuan Upacara terdiri dari, Kompi Upacara I dengan Komandan Kompi, Muhammad David Giri Wiratdhika yang terdiri dari unsur TNI AD, AL, AU.

Kompi Upacara II dengan komandan Kompi, Letda Mohammad Hermanto Saputra yang terdiri dari Polri, Gabungan Satpol dan Damkar, Gabungan Basarnas dan BPBD.

Kompi Upacara III dengan komandan Kompi, Inspektur Polisi Dua Imam Prayetno yamg terdiri dari PNS, Ormas OKP, PGRI dan STAI.

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Paskibraka, Letda Arm M Yusuf Chani Nuswantara S.Tr (Han), Pembawa Baki, Al-Zachra Aprilya Jasmon dari SMA N1 Midai, Penarik Bendera, Reza Perdian Saputra dari SMK N1 Bunguran Timur, Pembentang bendera, Herwanto dari SMA N1 Subi, dengan Komandan Kelompok 8, Muchmmad Fathur Rahdi dari SMA N1 Midai.

Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupatu Natuna Rodial Huda dan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar di dampingi langsung Kepala Disdukcapil melaksanakan peluncuran progeram Pelanduk Bersemedi (Pelayanan Admistrasi kKependudukan Beres, Resmi dan Jadi).

Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaa Republik Indonesia ke 77 ini juga di meriahkan Marching Band dari SMA N1 Kecamatan Bunguran Timur dan SMA N2 Kecamatan Bunguran Timur, yang menampilan Atraksi-atraksi oleh para Siswa-siswi yang tergabung dalam marching Band tersenut untuk memeriahkan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.


(IK)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.