Servis Motor di Bulan Agustus Dapat Diskon 17 Persen

Mekanik Honda sedang melakukan servis sepeda motor konsumennya.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 PT Capella Dinamik Nusantara memberikan program Merdeka Bareng AHASS yang bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2022. 

Adapun Promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda yakni bagi konsumen yang service di bulan ini akan diberikan potongan discount service sebesar 17 persen.

“Kami berupaya menemani masyarakat merayakan kemerdekaan melalui beragam promo menarik. Kami harap promo ini dapat memberikan manfaat lebih bagi seluruh konsumen setia Honda, kata Johandi," Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Jumat (12/8/2022).

Dikatakannya, sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Menyadari hal tersebut, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau konsisten memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen.

Tidak sampai disitu, pihaknya juga memberikan fasilitas CEK AJA DULU yang dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive. 

"Kami juga memberikan program special tambahan seperti Ganti Oli bebas antri," imbuhnya.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0811-7777-480 khusus wilayah Batam.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Segera kunjungi AHASS terdekat dan jangan sampai ketinggalan promo menarik ini.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.