Pelantikan Pengurus PJN, Ketua Panitia: Awal September 2022

Rapat Pengurus PJN. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pelantikan Kepengurusan Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), sesuai rencana akan berlangsung awal September 2022. Keputusan ini diambil, mengikuti jadwal Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda.

"Kami berharap Pak Bupati atau Pak Wabup melantik kepengurusan organisasi wartawan tempatan ini. Oleh sebab itu, tadi saat jumpa Pak Bupati di Kedai Kuliner Pantai Piwang, Ranai, saya beserta pengurus meminta kesediaan beliau atau perwakilannya melantik," kata Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan Pengurus PJN Andi Surya pada awak media di Pantai Piwang, Ahad 21 Agustus 2022.

PJN, sambung Sekretaris Panitia Pelaksana Mubes dan Pelantikan Pengurus PJN Rianto Sianipar, merupakan organisasi wartawan tempatan yang berdiri sejak 2011 silam. Organisasi ini berbadan hukum Indonesia, sesuai Akta Pendirian yang dikeluarkan Notaris Novain Pribadi SH.

"Karena organisasi wartawan tempatan, otomatis kami berharap kesediaan Pak Bupati atau yang mewakilinya melantik. Organisasi wartawan terpusat di kabupaten perbatasan ini, jelas yang memimpin Ketua Umum," jelas Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Natuna itu.

Sementara, dalam pertemuan tadi di Pantai Piwang, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko, Kadispora Natuna Suhardi dan Kadiskominfo Natuna Bukhari bersedia melantik. Sehingga disusun jadwalnya, awal September 2022 bakal digelar.

"Dalam jadwal sebelumnya, akhir Juli atau Agustus 2022 akan dilaksanakan pelantikan. Mengingat situasi dan kondisi, akhirnya awal September 2022, kita bakal gelar," kata pemilik media siber KABARTERKINI.co.id mengakhiri.

(*)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.