Memperingati HUT ke-77 RI, Polres Karimun Menjadi Panitia Upacara

Upacara HUT ke-77 RI di Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Polres Karimun menjadi panitia pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu (17/08/2022).

Pada perayaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang bertemakan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Polres Karimun menjadi panitia utama dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih.

Upacara pengibaran bendera merah putih langsung dipimpin oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, Msi dan dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., beserta forkopimda Kabupaten Karimun, perwakilan TNI Polri, instansi vertikal Karimun, Organisasi Masyarakat dan Veteran/Purnawirawan/Warakauri se-Kabupaten Karimun.

Yang bertindak sebagai Perwira Upacara kali ini adalah Kabag Ops Polres Karimun Kompol A. Agung M. Winarta, S.H, S.I.K dan selaku Komandan Upacara Iptu Aldi Ramadhan Fauzi S.Tr.K. Dalam pelaksanaan upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 ini terlaksana dengan khidmat.

Selanjutnya Polres Karimun sendiri juga melaksanakan Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, marilah kita pulih bersama lebih cepat dan bangkit bersama untuk lebih kuat.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.