Jelang HUT ke-77 RI, HUT PT. Timah ke-46 Gelar Berbagai Perlombaan Khas Agustus

Lombq Fun Bike 10 KM di HUT PT. Timah TBK. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Menjelang suasana HUT RI ke-77, PT Timah Tbk gelar HUT yang  ke 46 bersama warga Perayun dengan menyajikan berbagai lomba khas Agustusan.

Untuk itu aryawan PT Timah Tbk melalui Baporseni menggelar berbagai perlombaan bagi masyarakat. Kegiatan di gelar tepatnya di lapangan upacara Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Minggu (7/8/2022). 

Adapun perlombaan yang digelar yakni senam zumba, fun bike 10 km untuk anak anak serta fun bike adventure 25 km untuk dewasa, lomba balap karung, fun archery, bola corong, tarik tambang serta tepuk bantal.

Perlombaan tersebut, masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini, selain menyaksikan keseruan lomba juga ada hadiah menarik.  

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Unit Metalurgi Kundur Nono Budi Priono serta di dampingi Anton Saputra selalu Waka Unit Produksi Kundur. 

Camat Kundur Barat Khaidir yang ikut fan bike adventure 25 km menyampaikan, ia sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan Karyawan PT Timah Tbk.

"Kegiatan seperti ini selain bisa mempererat hubungan silaturahmi, kita juga mendapat sehat serta have fun," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro yang juga ikut Fun Bike mengapresiasi kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat positif dan juga baik untuk kesehatan selain itu kita juga happy fun.semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik atara kita sehingga akan mudah untuk kita saling berkoordinasi. Selamat Ulang Tahun PT Timah dan Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia," ucapnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.