Bupati Lepas Peserta Jambore Nasional ke-XI Kabupaten Natuna

Bupati Natuna Lepas Peserta Jambore Nasional ke-XI.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna lepaa peserta Jambore Nasional dan Inagurasi Pramuka Garuda Kabupaten Natuna 2022, di Gedung Sri  Serindit, Minggu malam (7/8/2022).

Acara Jambore Nasional ke XI akan dilaksanakan di bumi perkemahan cibubur jakarta timur dari tanggal 14 Agustus s.d 22 Agustus 2022. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,  Suhardi dalam sambutannya menyampaikan jambore nasional adalah merupakan forum tempat bertemunya anak muda dari seluruh Indonesia. 

"Jambore Nasional merupakan platform bagi anak muda untuk melakukan pengembangan kreatifitas, kemandirian serta penanaman nilai nilai kebudayaan. Rangkain pemilihan kontingen dilaksanakan dengan selektif dan transparansi dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten," ungkap Suhardi. 

Suhardi juga mengucapkan terimasih kepada seluruh kwartir cabang yang telah membantu sehingga terpilih 8 putera dan 8 puteri yang masing masing akan didampingi oleh satu kakak pendamping. 

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya berharap agar kontingen mempunya tujuan pandangan yang sama dalam membawa nama Kabupaten Natuna. 

"Pertama saya menyampaikan selamat kepada kontingen yang akan berangkat. Semoga sampai selamat sampai tujuan, tentunya teman teman harus memahami bahwa teman punya tugas  untuk membawa nama baik natuna, sehingga tunjukan sikap yang baik karena ada nama Natuna di pundak teman teman. Teman teman yang terpilih hari ini adalah hasil seleksi terbaik, ini tidak hanya menjadi kebanggan teman teman tapi juga orang tua," ungkap Wan Siswandi.

Acara Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Ketua kontingen Harken, Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Dinas Kesehatan, BPBD, Bank Riau dan Bank BRI. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.