Bupati Karimun Lantik 9 Kades se-Pulau Kundur Periode 2022/2028

Pelantikan Kades Se-Pulau Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si Melantik 9 kepala Desa (Kades) Se- pulau Kundur periode 2022/2028  Pelantikan Serentak tergabung dari Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Kundur, Kecamatan Utara dan Kecamatan Kundur Barat.

Acara pelantikan berlansung tepatnya di gedung Balai Serigading Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu  (10/8/2022).

Ada pun 9 Kepala Desa yang di Lantik di antaranya Rudianto Kades Lubuk, H.Muklis Kades Sungai Ungar, Abdul Halim Kades Sungai Ungar Utara, Triwibowo Kades Tanjung Berlian Barat, Tarub Mardiono Kades Perayun, Jefrizal kades Sawang Laut, Subari Kades Sawang Selatan, Ari Supriadi Nurfaizal Kades Gemuruh, dan Marhalim Kades  Kundur.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, ucapan selamat kepada Kades yang baru saja di lantik dengan harapan Kades yang sudah di Lantik mampu mengemban amanah dan tanggung jawab sebagaimana yang sudah di amanahkan oleh masyarakat demi memajukan pembangunan di Desa nya masing masing.

"Saya meminta agar mengelola keuangan Desa dengan baik agar pembangunan Desa benar benar berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," tuturnya.

Disamping itu, Rafiq juga menegaskan pengelolaan keuangan di Desa (DD) mau pun (ADD) dengan baik, jangan sampai berurusan dengan permasalah hukum.

"Pembangunan di setiap Desa tidak di lakukan tidak tebang pilih harus di lakukan secara merata dan berharap Setiap Desa mampu berinovasi, Kreatif, dalam memajukan pembangunan Desanya masing masing," pungkas Rafiq.


Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.