Audiensi Bersama PT. Asuransi Umum BUMIDA 1967, Bupati Natuna Berharap Bisa Membantu Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Daerah

Audensi PT. Asuransi Umum BUMIDA dengan Bupati Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi menerima Audiensi PT. Asuransi Umum BUMIDA 1967, di Ruang Kerja Bupati Natuna, Rabu (24/8/2022).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada direktur beserta rombongan PT. Asuransi Umum BUMIDA yang telah menghadiri audien ini," ujar Wan Siswandi.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT. Asuransi Umum BUMIDA Ramli Forez menjelaskan tentang PT. Asuransi Umum BUMIDA 1967.

"PT.Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (selanjutnya disebut BUMIDA) didirikan atas ide pengurus AJB Bumiputera 1912 sebagai induk perusahaan yang diwakili oleh Drs. H.I.K. Suprakto dan Mohammad S. Hasyim, MA sesuai dengan akte No. 7 tanggal 8 Desember 1967 dari Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo, SH yang berkedudukan dijakarta dan diumumkan dalam tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 15 tanggal 20 Februari 1970," jelas Ramli Forez.

"Beberapa produk yang kami pasarkan, yaitu Asuransi Kebakaran, Kendaraan, Pengangkutan, Kecelakaan Diri, Kesehatan, Penjaminan, Tanggung Gugat, adalah merupakan produk asuransi umum dan bukan asuransi jiwa," tambahnya. 

Ramli Forez selaku direktur utama PT. Asuransi umum BUMIDA berharap kerja sama dengan pemerintah kabupaten natuna bisa terealisasikan. 

Dalam kesempatan twrsebut l, Bupati Natuna Wan Siswandi berharap dengan adanya audien ini bisa membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi daerah. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.