Antisipasi Kejahatan C3 di Masyarakat, Polsek Nongsa Rutin Gelar Patroli

Polsek Nongsa Berikan Himbauan.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, Polsek Nongsa Kota Batam rutin melakukan kegiatan Patroli. 

Kali ini, patroli itu dilaksanakan di ATM Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Minggu (31/7/2022), Aipda Reygen dan Brigadir Rizky turun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan C3 yang ada diwilayah hukumnya.

Dikatakannya, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk memberikan rasa aman dan nyaman guna mengantisipasi kejahatan kerawanan C3.

“Patroli Batara Biru Nongsa turut memberikan himbauan waspada dan mengantisipasi kejahatan C3 yakni Curat, Curas dan Curanmor kepada masyarakat,” imbuhnya.

Lanjutnya, sebagai mitra Kamtibmas Polri di bidang keamanan dan ketertiban untuk bekerjasama memelihara situasi agar tetap kondusif. 

Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Nongsa itu.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.