Satgas TMMD Kodim 0317 TBK Semenisasi Jalan di Pulau Parit

Gotong Royong TMMD 0317 TBK. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah ke Masjid, Satgas TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0317/TBK melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud di Pulau Parit Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Sabtu (30/07/2022).

Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0317/TBK bersama dengan masyarakat mempercepat pengerjaan jalan semenisasi. Hal ini terlihat dan membuktikan dengan semangat bekerja serta gotong royong dengan anggota Satgas TMMD.

Komandan SSK TMMD Kapten Kav Tatang sebagai Koordinator lapangan  mengatakan, untuk hari ini ia bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud dengan panjang 430 M, lebar 4 M. 

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Pulau Parit Desa Selat Mendaun,” ungkap Kapten Kav Tatang.

Hal ini, Ditambahkan Tokoh Agama Masjid Nurusy Syuhud Pulau Parit Ustad Bhara mengungkapkan, dengan adanya program TMMD semenisasi jalan ini.

"Alhamdulillah untuk pergi ibadah ke Masjid kami nantinya sudah bagus, bukan hanya untuk beribadah saja namun jalan ini juga mampu mempercepat akses tranportasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.