Peringati HUT HKGB Ke 70, Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri Gelar Baksos di Pulau Ngenang

Rombongan Bhayangkari Polda Kepri foto bersama Upika Nongsa dan tokoh masyarakat Pulau Ngenang.
BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkannya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Pulau Ngenang, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (12/7/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman, Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Retno Rudi Pranoto, Wakil Ketua Panitia, Ny. Yana Yakub, Ketua Seksi Anjangsana, Ny. Novi Jefri, Ketua Bhayangkari Polsek Nongsa, Ny. Ainun Yudi Arvian.

Hadir juga rombongan Bhayangkari Polda Kepri dari Polsek Nongsa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, Kanit Binmas Polsek Nongsa, Iptu Muharka, Kanit Reskrim Iptu Riqky Saputra, Lurah Ngenang Hendri, Bhabinkamtibmas Batu Besar, Aiptu Markus Depari, Bhabinkamtibmas Sambau Bripka Weldi, Bhabinkamtibmas Ngenang Brigadir Erwin Malindo, Tokoh masyarakat Pulau Ngenang dan warga asal pulau Ngenang.

Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman tiba di pulau Ngenang disambut oleh Kapolsek Nongsa beserta jajaran didampingi Lurah Pulau Ngenang dan tokoh masyarakat Pulau Ngenang.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi antara Bhayangkari Polda Kepri dengan masyarakat yang ada di Pulau Ngenang.

"Ini yang kedua kali kami datang kesini dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat yang ada di  Pulau Ngenang ini," ujar Ny. Sinche.

Pihaknya berharap, dengan adanya pertemuan diharapkan bisa terjalin sebuah hubungan yang harmonis antara Bhayangkari Polda Kepri dengan seluruh warga pulau Ngenang.

Dalam kegiatan tersebut, tak lupa pihaknya juga memberikan bingkisan berupa sembako buat warga yang ada di pulau Ngenang. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat disini," harapnya.

Kemudian, usai penyerahan sembako secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri kepada salah seorang perwakilan masyarakat Pulau Ngenang.

Selwnjutnya, rombongan Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi lokasi Tenun yang ada di pulau Ngenang.

Rombongan Ketua Bhayangkari Polda Kepri berkesempatan melihat langsung cara menenun dan melihat hasil tenunan warga pulau Ngenang.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali. Dan, sekira pukul 11.30 Wib kegiatan rombongan Ketua Bhayangkari Polda Kepri ke Pulau Ngenang selesai.

Fay/Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.