Juara Danlanud Cup 2022, Pawai Keliling Kota Tua Penagi Ranai-Natuna

Juara Danlanud Cup 2022.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Open turnamen sepak bola kaki Danlanud Cup 2022 perebutan trofi bergilir dan trofi tetap dari Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., secara resmi ditutup di Lapangan Dirgantara Lanud  Raden Sadjad, Ranai Natuna, Selasa (26/7/2022) sore.

Piala Danlanud Cup 2022 kali  ini diikuti sebanyak 30 tim sepak bola dari seluruh wilayah Kabupaten Natuna.

Sebelum laga final dimulai antara Gunung Ranai FC vs P2KR B FC, panitia mengadakan partai eksibisi di pimpin langsung Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dengan tim Forkopimda Natuna mempertemukan  tim  DPRD Natuna dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan tim Forkopimda Natuna skor 1-0.

Usai pertandingan eksibisi, kick-off babak pertama final Danlanud Cup 2022 perebutan juara 1 berlangsung sengit walaupun lapangan sempat diguyur hujan lebat. Kedua kesebelasan bermain dengan tensi tinggi, pada babak pertama dan kedua skor imbang 0-0.

Kemudian dilanjutkan pertambahan waktu 2x15 menit, kedua tim masih bertahan imbang sama kuat, maka pemenang  ditentukan lewat adu penalti. Dalam adu pinalti tim Gunung Ranai FC mengalah tim P2KR B dengan skor 5-4.

Atas kemenangan tersebut tim Gunung Ranai  FC berhak membawa piala bergilir dan piala tetap serta  uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah, juara 2 tim P2KR B FC menerima piala dan  uang pembinaan 7 juta rupiah. Untuk juara 3 diraih Mitra B FC yang sebelumnya mengalahkan Cemaga Tengah FC dalam laga adu pinalti  dan berhak menerima piala serta uang pembinaan 5 juta rupiah. Sedangkan Top skor dipegang oleh Harianto dari Gunung Ranai FC dengan mengoleksi 4 gol  mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah dan pemain terbaik diraih oleh Aspar Taleh dari P2KR B juga mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah.

Danlanud RSA mengucapkan selamat kepada tim meraih juara 1 sedangkan bagi tim yang belum mendapat hasil seperti yang diharapkan saya berpesan jangan putus asa.

Lebih lanjut kata Danlanud, Kejuaraan sepak bola ini dalam rangka untuk memeriahkan hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 tanggal 29 Juli 2022, dan semoga dapat menjadi tonggak bagi kebangkitan insan persepakbolaan Kabupaten Natuna untuk meraih prestasi yang terbaik.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Perhelatan bergengsi Danlanud Cup 2022 kali ini dimeriahkan dengan pawai keliling merayakan kemenangan tim. Start dari Lanud RSA langsung Kota Tua Penagi sebagai markas tim dengan membawa trofi bergilir Danlanud Cup 2022.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.