Tangis Marcelo Berpisah Dengan Real Madrid

Marcelo Berpisah Dengan Madrid.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Marcelo tidak kuasa menahan tangis saat mengucapkan perpisahan setelah bermain selama 15 tahun di Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, air mata Marcelo tak terbendung saat mengucapkan selamat tinggal dalam acara yang khusus disiapkan untuk perpisahannya di Ciudad Deportiva de Valdebebas, Senin (13/6) waktu setempat.

Acara perpisahan itu turut dihadiri beberapa pemain Madrid, pelatih Carlo Ancelotti, legenda hidup Los Merengues Raul Gonzalez dan Presiden klub Florentino Perez.

"Saya ingin berterima kasih kepada istri saya Clarice, saya tidak akan seperti saat ini tanpa dia. Dan putra-putra saya yang melihat ayahnya bermain untuk klub terhebat di dunia," ungkap Marcelo. 

Marcelo juga tidak lupa berterima kasih kepada Raul pemain asal Brasil itu dan Ia mengatakan Raul adalah sosok panutan bagi dirinya saat masih main bersama.

"Terima kasih Raul karena telah menjadi kapten dan contoh bagi saya. Saya tidak pernah mengatakan ini tetapi Anda merupakan panutan saya. Terima kasih," kata Marcelo.

Pujian pun diberikan Perez kepada Marcelo. Orang nomor satu di Madrid itu mengungkapkan pemain berusia 34 itu seorang legenda dan salah satu bek kiri terbaik yang pernah dimiliki Madrid.

"Hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada kapten kami yang hebat, salah satu legenda terbesar milik kami. Pemain dengan gelar terbanyak dalam sejarah Real Madrid," ucap Perez.

"Dua puluh lima gelar, 564 pertandingan, dan 38 gol anda adalah salah satu yang terhebat, Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda." lanjunya. 

Marcelo bergabung dengan Madrid dari Fluminese saat masih berusia 18 tahun 2007 silam. Kariernya bersama Madrid bergelimang gelar di antaranya lima gelar Liga Champions dan enam gelar Liga Spanyol.


(**)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.