Personel Polsek Lubuk Baja Gelar Goro di Tempat Ibadah Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Personel Polsek Lubuk Baja foto bersama sebelum kegiatan gotong royong.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polsek Lubuk Baja Kota Batam melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya, salah satunya dengan melakukan gotong royong.

Kali ini, gotong royong tersebut dilaksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (21/6/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Polri bisa dipercaya oleh masyarakat serta paling penting situasi dikota batam khususnya di kec.lubuk baja situasi kamtibmas selalu aman dan terkendali.

Adapun tempat ibadah yang dijadikan lokasi gotong royong antara lain Vihara Budhi Bakti Windsor, Mesjid Jam'i Annur Blok 4 dan Gereja GPPS Blok 5.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Lubuk Baja, Waka Polsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja dan Personel Polsek Lubuk Baja.

Sekira pukul 10.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. Dan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.