Mayat Perempuan Ditemukan di Taman Tribun Sei Harapan Sekupang

Evakuasi Mayat Perempuan di Sekupang. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Warga Sekupang Kota Batam, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad manusia Mingu (26/6/2022) malam . Jasad manusia berkelamin perempuan itu, ditemukan warga tergeletak di Taman Tribun Sei Harapan, Kecamatan Sekupang Kota Batam .

Warga yang heboh atas penemuan ini langusung melaporkan penemuan jenazah ini ke Polsek Sekupang. "Saat warga menemukan jasad tersebut, tidak ditemukan satupun identitas pada diri korban," kata Kompol Yudha Suryawardana, Kapolsek Sekupang .

Kompol Yudha menjelaskan, penemuan mayat bermula saat saksi, Ngatino yang beralamat di Jalan Kartini Kelurahan Sei  Harapan Sekupang

Menurut  saksi, mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang perempuan di duga telah meninggal dunia di Taman Kartini Raya Kecamatan Ssekupang Kota Batam.

Dari informasi itu, lantas  saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Sekupang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kata Kompol Yudha, sekitar pukul 23.30 Wib Unit identiikasi Polresta Barelang tiba dan melakukan evakuasi dan identifikasi  jenazah ke RS BP Batam.

"Secara kasat mata tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," papar Kompol Yudha.

Terkait ciri ciri jenazah Mrs X, Kompol Yudha menyebutkan, selain tidak mempunyai identitas, jasad perempuan itu diperkirakan berusia  60 tahun , mengenakan  baju daster biru berbunga  merah serta membawa tas jinjing berwarna biru merk anelo.

"Kami menghimbau ke masyarakat  bilamana ada keluarga yang hilang dengan ciri-ciri diatas agar segera menghubungi Polsek Sekupang ," pinta Kapolsek.

Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.