Kapolsek Kundur Koffe Morning Bersama Awak media Kundur

Koffe Morning Bersama Awak media Kundur.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur Muhamad Komarudin A.md beserta jajarannya adakan kegiatan Kofie Morning bersama awak media Sepulau Kundur. Kegiatan tersebut berlansung di kedai Kofie Bu De Sarifah Tepatnya di jln Kartini Tanjungbatu kota kecamatan kundur kabupaten Karimun Sabtu (4/6/2022).

Di sela-sela menyicipi sarapan pagi, Polsek Kundur, Muhamad Komarudin mengatakan, jelang Iduladha pihaknya sudah berkodinasi dengan UPT Puskeswan Kundur, terkait tentang Permasalahan Penyakit Hewan pada Bagian Mulut dan Kuku.

"Setelah di lakukan monitoring bersama UPT Puskeswan Populasi Sapi di Pulau Kudur dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan adanya gejala penyakit pada mulut dan kuku semua dalam keadaan sehat," ujar Komarudin.

Untuk pelaksanaan hewan kurban tahun ini, khususnya di pulau Kundur ditaksir mengalami kekurangan stok,
kekurangan sekitar 70 hingga 100 ekor Sapi.

"Selain itu, saya juga menghimbau kepada masyarakat sepulau Kundur menghadapi musim panas, agar pemilik lahan tidak melakukan pembakaran di lahan-lahan yang akan mengakibatkan kebakaran yang meluas," tuturnya. 

Lanjutnya, ia akan berkordinasi bersama Koramil dan Satuan Polisi pamong praja (Satpol PP) untuk melakukan kegiatan rutin mobail terkait pengguna motor memakai kenalpot resing.

"Dan penjual kenalpot serta akan melakukan razia prostitusi di beberapa wisma di wilayah Kecamatan kundur," pungkas Komarudin.


Ahmad Yahya.
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.