HUT Ke - 71 Koopsud, Lanud Raden Sadjad Gelar Doa Bersama

Doa Bersama Lanud Raden Sadjad. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI AU Raden Sadjad menggelar doa bersama pada HUT  ke-71 Komando Operasi Udara(Koopsud)  secara sederhana di lingkungan Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Rabu (15/6/2022).

Doa bersama diikuti oleh Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan seluruh para Pejabat, Kepala Dinas, Komandan Satuan, Perwira, Bintara,  Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Raden Sadjad.

Untuk yang beragama Islam, Doa bersama dilaksanakan di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad yang dipimpin oleh Imam Masjid Mina Lanud Raden Sadjad H. Bujang Rusman.

Sedangkan yang personel umat Kristen, doa bersama dipimpin Pendeta Gereja Oikumene Lanud Raden Sadjad “Bukit Kasih” Ranai.

Doa bersama ini  bertujuan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara kedepan.

Acara doa tersebut diawali dengan sholat dhuhur berjamaah, dilanjutkan pembacaan surat yasin secara terpimpin dan diakhiri dengan doa bersama.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.