Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Penusukan Karyawan Nagoya Foodcourt

Tersangka Pelaku Penusukan di Nagoya Foodcourt.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan satu orang laki-laki atas tindak Pidana Penganiayaan yang terjadi di Komplek Apartemen Nagoya Indah Simpang Lima Nagoya Newtoon (Nagoya Foodcourt) Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (19/5/2022) sekira pukul 00.30 Wib,

“Saat sedang bekerja di Nagoya Foodcourt mengantar piring dan gelas ke dapur. Pelapor yang bernama Egy melihat pelaku memaksa Ferdi (saksi) untuk minum Bir. Egi kemudian melarang pelaku untuk melakukan hal tersebut,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Kamis (19/5/2022) siang.

Kemudian, pelaku tidak terima ditegur. Dia langsung dorong korban dan terjadi cekcok mulut. Lalu karyawan lain disekitar yang melihat cekcok tersebut mencoba melerai. Setelah dilerai kemudian pelapor mendekati pelaku dan memeluk untuk meminta maaf.

“Namun pelaku mengeluarkan pisau lipat dari dalam saku celana pelaku dan langsung menikam dada korban sebelah kanan sebanyak 1 kali dan setelah itu pelaku kabur," jelasnya.

Kemudian, korban yang merasa dadanya sakit karena luka tusuk langsung dilarikan ke rumah sakit Santa Elisabeth Lubuk Baja untuk berobat dengan dibantu karyawan Nagoya Foodcourt.

"Usai mendapatkan perawatan, korban selanjutnya membuat laporan ke Polsek Lubuk Baja,” sebutnya.

Mendapat laporan tersebut, Unit Opsnal bersama dengan Security melakukan pengejaran terhadap pelaku Candra (tersangka). 

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan satu bilah pisau lipat yang digunakan untuk menikam dada korban. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Dari penangkapan tersebut, anggota mengamankan barang bukti Pisau Lipat dan 1 helai kaos dalam pria bernoda darah. Pelaku dan korban tidak saling kenal. Setelah dari RS, korban buat laporan polisi dan pelaku diamankan setelah ada laporan polisi,” pungkasnya.

Fay/Redaksi
Tags , ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.