Gol Bola Tendangan Wan Siswandi Tanda Dimulainya Turnamen Putsal Pena Madrid

Bupati Natuna, Wan Siswandi Berikan Kata Sambutan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siawandi membuka secara resmi Turnamen Futsal Pena Real Madrid Natuna, Sabtu (14/5/2022) di Lapangan Putsal di jalan Pramuka Batu Hitam-Bunguran Timur. 

Kegiatan yang diikuti oleh 64 tim putra dan 10 tim putri ini siap dipertandingkan setelah Wan Siawandi melakukan satu kali tendangan bebas ke arah salah satu gawang. 

Pembukan turnamen juga dihadiri Wakil Ketua I DPD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Kadispora Natuna, Suhardi, beberapa kepala OPD Pemda Natuna, para donatur dan beberapa clup putsal yang bertanding pada hari pertama laga dimulai. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kata sambutan mennyampaiakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wadah silaturahmi melalui turnamen oleh raga yang diinisiasi oleh pecinta clup bola Real Madrid Natuna. 

"Tujuan bertanding putsal untuk menang boleh, tapi harus dengan cara yang terhormat dan mejunjung tinggi sportivitas saat bermain," ungkap Wan Siawandi. 

Dalam kesempatan tersebut Wan Siawandi juga berikan bantuan dana untuk kegiatan tersebut kepada panitia penyelenggara yang menurutnya sukses melaksanakan turnamen ini hingga ke enam kalinya. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, semoga selain dapat menggali bakat olahraga anak daerah, tentunya harapan kita semua makin memperkuat jalinan silaturahmi kita," harapnya. 

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara Turnamen Putsal Pena Real Madrid Natuna, Heby Nova hudaya mengatakan, pihaknya membuat turnamen putsal putra yang diikuti oleh 64 Tim dan 10 tim putsal putri. 

"Untuk tim putri kita baru tiga kali pelaksanaan turnament, dan enam kali turnament untuk tim putra. Pada tahun 2020 dan 2021 kita tidak melaksanakan turnament kawan wabah COVID-19," tutupnya.

(IK)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.