Diklaim Termurah se Kota Batam, Buka Puasa di Restoran Golden Prawn Hanya Rp 49 Ribu

Menu Buka Puasa Bersama. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Memasuki bulan Ramadan, sejumlah hotel dan restoran di kota Batam berlomba-lomba menawarkan paket menu berbuka puasa.

Beberapa dari tempat tersebut bahkan memberikan promosi paket harga termurah untuk menggaet sebanyak-banyaknya pengunjung untuk berbuka puasa. 

Seperti halnya dengan Restoran Seafood Golden Prawn yang terletak di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, kota Batam. Restoran kembar yang posisinya bersebelahan dan menjadi satu ini memberikan promo spesial untuk berbuka puasa.

Staff Golden Prawn Batam, Miftah mengatakan selama bulan Ramadan ini, Restoran Seafood Golden Prawn 933 Bengkong Laut menyediakan menu berbuka puasa ala prasmanan.

Dikatakannya, menu makanan yang disajikan pun setiap harinya berubah-ubah. Makanan-makanan tersebut didominasi oleh makanan laut seperti udang, sotong, ikan dan lainnya.

"Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 49 ribu untuk dewasa dan Rp 30 ribu untuk anak-anak umur 10 tahun kebawah, sudah bisa makan sepuasnya. Harga ini diklaim termurah untuk di kota Batam," ujar Miftah, Kamis (7/4/2022).

Masih menurut dia, pengunjung tidak perlu kuatir kehabisan makanan, karena pihaknya selalu mengecek ketersedian makanan. Jika salah satu menu makanan sudah hampir habis, pihaknya akan berkoordinasi dengan koki dan langsung menambahkannya.

"Stok makanannya tidak pernah kekurangan. Jika sudah hampir habis, kami akan tambah lagi makanannya sampai pengunjung itu benar-benar puas makannya," jelasnya.

Kemudian, selain menyediakan makanan berat seperti nasi dan lauk pauknya, pihaknya juga menyediakan berbagai aneka takjil berupa kurma, kolak, bubur dan kue jajanan pasar.

"Tak lupa, bagi anda yang suka minuman dingin kami juga menyediakan aneka minuman dingin yang segar," imbuhnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut segera hubungi Restoran Seafood Golden Prawn di nomor: 0778 411138 dan 0778 411142. Atau bisa juga menghubungi nomor handphone di nomor: 08117008933 dan 082386613242.

Fay/Redaksi


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.