Beverly Hotel Batam Tawarkan Promo "Buka Puasa Enak Meriah Berkah"

Foto Suasana Berbuka Puasa di Cakrawala Rooftop Beverly Hotel Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Beverly Hotel Batam memberikan promo khusus Buka Puasa dengan tema Busa Ember (Buka Puasa Enak Meriah Berkah). Promo ini menyajikan aneka masakan nusantara dengan rasa yang lezat.

General Manager Beverly Hotel Batam, Yeyen mengatakan dengan hanya membayar Rp 109.000 nett/pax, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh menu buka puasa yang sudah disiapkan untuk dinikmati bersama sahabat, keluarga, ataupun orang tercinta di Ramadhan tahun ini.

"Khusus untuk tamu yang booking diawal atau 5 hari kedepan, akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp 98 ribu nett/pax nya," ujar Yeyen yang saat itu didampingi F&B Manager, Maryono, di Cakrawala Rooftop Lantai 8 Beverly Hotel Batam, Sabtu (2/04/2022) malam.

Lanjutnya, Ramadhan tahun ini pihaknya membuat sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini tempat untuk berbuka puasa dikemas dengan nuansa outdoor yakni di Cakrawala Rooftop yang terletak di Lantai 8 Beverly Hotel Batam.

"Tahun lalu kami membuatnya di area Kolam Renang. Pada saat cuaca hujan, otomatis lokasinya akan pindah. Nah, sekarang lokasinya di Cakrawala Rooftop ini, tamu tidak perlu kuatir lagi kehujanan, karena sudah dilengkapi dengan atap, jadi aman," jelasnya.

Selanjutnya, selain tempat yang sesuai dengan protokol kesehatan dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman serta kerabat, tamu juga bisa mendapatkan promo beli 10 gratis 1 buka puasa di Hotel Beverly Hotel Batam.

"Jika tamu ingin membeli 10 pax sekaligus ataupun kelipatannya, maka tamu yang ke 11 gratis alias tidak perlu bayar," imbuhnya.

Dikatakannya, selain menawarkan promo Busa Ember, pihaknya juga menawarkan promo menarik lainnya yaitu Ramadhan Experience. 

Promo spesial ini dapat dinikmati dengan hanya membayar Rp. 525.000/kamar/malam sudah termasuk sahur untuk 2 orang dan buka puasa untuk 1 orang serta bebas penggunaan Gym, swimming pool free wifi dan parking spot ungkap Yeyen.

"Selain menawarkan promo Busa Ember, kami juga menawarkan promo Ramadhan Experience, yakni bandling dengan menginap di Beverly Hotel Batam," pungkasnya.

Fay/Redaksi
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.