Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Hadiri Musrenbang Tahun 2022

Ketua DPRD Natuna Sampaikan Sambutan.

Wakil Ketua DPRD Natuna Saat Menghadiri Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2022.

Para OPD yang Hadir. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik mengahdiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kabupaten Natuna Tahun 2022 yang digelar oleh, Dinas Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Natuna secara resmi dibuka oleh, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, Senin (21/3/2022).

Kegiatan Musrenbang yang mengunsung tema "Peningkatan Daya Saing Daerah melalui Penguatan Infrastruktur dan Percepatan Peningkatan Ekonomi" berlangsung selama tiga hari di Gedung Sri Srindit. 

Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dalam kata sambutan menyampaikan, kegiatan musrenbang ini memiliki peran dan point strategis dalam dalam penyampaiaan dokumen pokok-pokok pikiran DPRD yang merupakan inventarisasi permasalahan berupa saran dan pendapat yang didasarkan pada hasil penyerapan aspirasi melalui reses anggota dewan, rapat dengar pendapat dengan mitra kerja, dan rapat dengan opd-opd terkait.

"Kami DPRD Natuna menyambut baik diselenggarakannya agenda musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kabupaten Natuna tahun 2022 guna menyusun rencana kerja pemerintah daerah kabupaten natuna tahun anggaran 2023," ungkapnya. 

Dementara itu, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik berharap pelaksanaan Musrenbang tahun ini (2022) dapat menyelesaikan permasalahan daerah dalam pembangunan dan ekonomi daerah. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.