Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Ajak Masyarakatnya Untuk Vaksin Booster

Pelaksanaan Vaksinasi Di DPRD Kabupaten Natuna.

Penyuntikan Vaksinasi.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna mengajak masyarakat untuk vaksin COVID-19 penguat atau vaksin booster. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19, terutama munculnya varian baru Omicron di beberapa negara di dunia. 


"Vaksin booster ini aman dan kita mengajak masyarakat untuk vaksin booster," ujar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik, Jumat (4/3/2022).


Jarmin Sidik juga mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, Baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster. 


"Vaksinasi covid 19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Natuna," paparnya. 


Pemberian vaksin booster ini merupakan langkah tepat pemerintah dalam memberikan perlindungan untuk masyarakat terhadap dampak negatif penularan COVID-19. Vaksinasi dosis ketiga diberikan untuk masyarakat usia 18 tahun ke atas dan telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap minimal tiga bulan sebelumnya serta memiliki e-tiket yang bisa dicek di aplikasi PeduliLindungi.


(IK)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.