Meskipun Kalah, Tim AJOI Tampil Memukau saat Melawan Diskominfo Natuna

Pertandingan Sepak Bola Futsal, Tim AJOI vs Diskominfo Pemkab Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Katua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar lihai dalam bermain olahraga sepak bola futsal. 

Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar itu, terlihat saat melawan Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Jumat Malam (10/3/2021) di Lapangan Futsal Caesar Ranai. 

Tim Anggota Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna malam itu, tampil memukau meskipun kalah.

Dalam pertandingan tersebut, Ketua AJOI Kabupaten Natuna Roy Parlin Sianipar tampil impresif. Dengan kemampuan gocekan dan akurasi tendangannya, meskipun tidak menghasilkan gol. 

Usai bermain, Roy Parlin Sianipar mengatakan, Kegiatan futsal seperti ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar Wartawan dan Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna. 

"Ke depan diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung guna menambah erat persaudaraan baik di lingkungan wartawan dan Diskominfo Kabupaten Natuna," ungkap Roy. 

Roy juga mengajak, Pengurus beserta Anggota AJOI Kabupaten Natuna untuk rutin berolahraga. Karena menurutnya, dengan berolahraga tubuh tetap bugar.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.