Kebut Vaksinasi Maritim, Lanal Ranai Sasar Prajurit KRI dan Masyarakat Desa Sabang Mawang

Vaksinasi TNI AL Ranai. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabpaten Natuna kembali gelar vaksinasi untuk dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga didua tempat terpisah yaitu di KRI Cut Nyak Dien-375 dan di Saung Pintar 262 Posal Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Minggu (27/03/2022).

Kegiatan vaksinasi ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam kutipanya Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau *The New Normal* 

Tim mobile Balai Pengobatan Lanal Ranai gelar vaksinasi kepada prajurit KRI Cut Nyak Dien-375 dan masyarakat Desa Sabang Mawang dengan menurunkan  5 (lima) tenaga kesehatan yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengobatan (Ka BP) Lanal Ranai Lettu Laut (K)  dr. Astaman.

Prajurit KRI Cut Nyak Dien-375 berhasil tervaksin 53 orang dengan vaksin booster astrazaneca dan masyarakat Desa Sabang Mawang tervaksin  29 orang dengan vaksin sinovac dosis kedua 2 orang dan  vaksin booster astrazeneca 27 orang.

"Berkaitan dengan pandemi Covid -19, bahwa sebagai komponen utama pertahanan negara di laut, TNI AL akan senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini dalam penanggulangan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim," ungkap Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif  Prasetyo Irbiyanto, S.E.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.