Kabar Gembira, PURI GROUP Tawarkan Promo Express Move In


Empat Proyek Perumahan Terbaru Persembahan PURI Group.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kabar gembira bagi anda pencari properti dari dalam dan luar kota Batam yang ingin memiliki hunian berupa rumah tapak siap huni (ready stock landed house) di area Batam Center, kota Batam  

Developer PT Puri Global Sukses Tbk (PURI GROUP) menyiapkan program yang menarik untuk menjawab kebutuhan para PURIERS yang dinamakan “Express Move In”. 

Direktur Utama PURI GROUP, Eko Saputro Wijaya mengatakan, Program Express Move In adalah penawaran terbaik dari PURI GROUP yang dikemas dalam paket promo berupa item–item benefit yang dapat dinikmati oleh pembeli rumah siap huni.

"Adapun proyek-proyek yang ditawarkan oleh PURI GROUP antara lain The Monde Residence, The Monde Signature, De Monde Bay, De Diamond Residence II," ujar Eko, Rabu (30/3/2022).

Dikatakannya, selain mendapatkan harga spesial, item benefit dari promo Express Move In adalah Free Iuran Pengelolalan Lingkungan (Maintenance Fee) selama 12 bulan, Free Smart Door Lock, dan Free TV 50”. Bahkan untuk pembelian unit dengan cara pembayaran KPR Express (Bayar DP langsung Huni*) melalui bank–bank tertentu yang telah bekerja sama dengan PURI GROUP (PURI’s corporate bank), 

PURIERS bisa mendapatkan extra benefit berupa Free biaya provisi bank dan subsidi bunga KPR sehingga pembeli bisa menikmati bunga KPR bank yang sangat fantastis, yaitu hanya 2.88 persen per tahun fixed selama 3 tahun. 

Menariknya Uang Muka (Down Payment) juga sangat ringan, mulai dari 5%, sehingga pencairan plafon kredit dari bank bisa mencapai sampai dengan 95 persen. 

“Kami menyiapkan rumah siap huni dengan opsi satu lantai dan dua lantai yang berlokasi di area strategis, Batam Center. Diibangun dengan spesifikasi yang baik (double wall development), lingkungan tempat tinggal yang nyaman (Wide ROW 10m – 22m), aman (one gate access cluster system, 24 hours security & cctv), asri (beautiful landscape & spacious green boulevard*), fasilitas cluster yang memadai (Cluster facilities), sistem kabel bawah tanah dan selokan tertutup (underground utilities system),” jelasnya.

Senada, jajaran Direksi PURI GROUP, Helli Saputra menambahkan promo Express Move In diluncurkan mulai tanggal 28 Maret 2022, dengan unit dan jangka waktu promo yang terbatas.

"Segera respon promo ini ke sales inhouse PURI GROUP atau kantor-kantor agent yang telah terdaftar dan bekerja sama dengan PURI GROUP di Batam ataupun sekitarnya untuk mendapatkan unit dan harga rumah terbaik," jelas Helli.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh General Manager Sales & Marketing PURI GROUP, Edi Yanto mengatakan unit yang ditawarkan terbatas dan posisi stock unit bergerak cepat.

"Jadi segera dapatkan informasi upate stock unit dan segera konfirmasi unit pilihan Anda ke sales inhouse atau kantor agent kepercayaan Bapak dan ibu sekalian," ajaknya.

Selain cash keras dan KPR Express, PURI GROUP juga menyiapkan opsi-opsi cara bayar lain seperti cash bertahap hingga 36x dan KPR DP10 persen cicil 6x untuk pembelian produk-produk rumah siap huni. 

"Menariknya PURI Group juga memberikan promo cicil sambil huni untuk para PURIERS," ujarnya lagi. 

Berikut 10 alasan mengapa harus memilih produk-produk Express Move In by PURI:

1.      Prime Location (Heart of Batam Center)
2.      Underground utilities system 
3.      Double Wall Development 
4.      Wide ROW: 10m -22m*
5.      Cluster Facilities*
6.      Free Canopy*
7.      Special Promo & Variety payment plan option 
8.      24 Hours security & auto gate access (cluster) system 
9.      Beautiful landscape & spacious green boulevard*
10.  Developed by 𝐏𝐓. 𝐏𝐔𝐑𝐈 𝐆𝐋𝐎𝐁𝐀𝐋 𝐒𝐔𝐊𝐒𝐄𝐒 𝐓𝐛𝐤 @puriglobalsukses 2021 𝘏𝘪𝘨𝘩𝘭𝘺 𝘊𝘰𝘮𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘥 𝘉𝘦𝘴𝘵 𝘉𝘳𝘦𝘢𝘬𝘵𝘩𝘳𝘰𝘶𝘨𝘩 𝘋𝘦𝘷𝘦𝘭𝘰𝘱𝘦𝘳"

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi booth pameran PURI GROUP periode Maret dan April 2022 di BCS Mall ( depan JC Supermarket ) atau stand open table PURI GROUP di Nagoya Foodcourt atau menghubungi Hotline Marketing PURI: 0822 98000 789.

Fay/Redaksi
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.