Jarmim Sidik : DPP Gerindra yang Hadir Saat Ini, Pigur Terbaik di Kepri

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik Sampaikan Sambutan.

Foto Bersma Kader Gerindra.

Pemberian Kapur Sirih Persembahan Untuk Kader Gerindra.

Kader Partai Geeindra. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Natuna gelar pelantikan dan pengukuhan pengurus anak cabang ranting partai Gerindra Indonesia Raya se-Kabupaten Natuna, Minggu (20/3/22)

Pada pelantikan kali ini, Ketua DPP Gerinda bersama sang Istri Anggota DPR RI poltisi Gerindra dan juga Ketua DPD Gerindra Kepri hadir pada pelantikan kali ini.

Ketua DPC Gerindra Natuna, Jarmin Sidik dalam kata sambutan menyampaikan, Natuna memiliki 15 Kecamatan yang tersebar di beberapa pulau. Dan hari ini, semuanya hadir disini untuk mensukseskan Pikada pada tahun 2024 ungkap Jarmin.

Jarmin juga menyebutkan, bahwa Ketua DPP Gerindra yang hadir pada saat ini, merupakan pigur terbaik kepri dari Partai Gerindra yang in Sya Allah akan mengikuti Kontes Pemilu menjadi Calon DPR RI di wilayah kepri. 

"Untuk itu ayo kita luruskan barisan untuk bisa memenangkan Pemilu pada tahun 2024 kedepan," ungkapnya. 

Sementara itu, selaku ketua DPD Gerindra Propinsi Kepri D Imam Sutiawan dalam sambutanya menyampaikan, sebagai mana diketahui bahwa pada hari ini Ketua DPC Gerindra Jarmin Sidik telah melantik PAC di Kabupaten Natuna. 

"Saya berharap dengan telah dilantiknya para PAC di Kabupaten Natuna, Para kader Gerindra untuk bisa bekerja secara sungguh-sungguh untuk menggerakan mesin politik dengan baik, dengan cara selalu berbuat baik kepada masyarakat dan selalu mengkedepankan aspirasi masyarakat dalam menggerakan roda pemerintahan," harap Imam. 

Tambahnya lagi, Iman juga menuturkan Pemilukada 2024 sudah didepan mata, untuk itu ayo kita sukseskan Partai Gerindra untuk bisa memenangkan Kontestan di Pemilu yang akan datang dan itu tidak mudah sebab tanpa kerja sama yang baik, kita tidak bisa mensukseskannya. Untuk bisa membawa Pak Prabowo menjadi Presiden dan Ir.Meirza menjadi DPR RI Dapil Kepri.

Maka dari itu Iman sutiawan, kembali untuk mengigatkan para Kader Gerindra, Mari bersama-sama memenangkan Pemilu ini dan mudah-mudahan niat baik kita ini bisa di Ijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua DPP Gerindra Ir Meireza Endipat Wijaya MM, yang juga staf Khusus Kementrian Pertahanan Indonesia, dalam sambutanya, “kemaren sebelum saya berangkat menuju Natuna, saya pamit kepada Pak Prabowo yang mana Pak Prabowo menitip salam untuk seluruh Kader Gerindra Propinsi Kepri terang Ir Meireza

"Hari ini telah kita saksikan bersama-sama DPC Gerindra Natuna, telah melantik para Pengurus anak cabang dan ranting se Kabupaten Natuna. Partai Gerindra adalah partai yang selalu mengkedapankan Rakyat. Untuk itu mari kita jaga partai ini dan besarkan dengan cara memperjuangkan Partai ini, untuk sukses meraih kemenangan dalam kontestan Pemilu pada tahun 2024," ujarnya. 

"Untuk mensukseskan ini, tentu yang dikatakan Pak Iman dan Pak Jarmin tidaklah mudah, sebab perlu perjuangan yang besar dan kerjasama yang baik, sebab tanpa dasar dan landasan yang kuat, kita tidak akan bisa memenangkan kontestan itu," ajaknya. 

"Jadi sekali lagi, saya tegaskan ayo kita mulai dari hari ini untuk jadikan Partai Gerindra ini tambah besar dan mengedepankan amanah rakyat. Jangan nanti kita telah menjadi, lalu kita lupa akan amanah itu," pungkasnya. 

Hadir dal kegiatan ini, seluruh Kader Gerindra Propin dan Tokoh Masyarakat. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.