Berbenah Rumah Singgah Ala Konsep Eropa, Resam Coffee Berikan Kenyamanan Kepada Pengunjung

Lokasi Resam Coffe di Kabupaten Galus. 

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Semenjak berdirinya Resam Coffee Roastery Tahun 2018 lalu, Resam Coffee Roastery terus berbenah. Hal inilah yang membuat Resam Coffee dicintai oleh para pengunjung.

Selain itu, lokasinya pun tidak begitu jauh dari pusat Kota Blangkejeren, tepatnya di pinggir jalan menuju Pemkab Gayo Lues. Sehingga sangat nyaman bila dikunjungi bersama keluarga maupun kerabat. Disamping nyaman juga harga menu nya juga tidak terlalu mahal sesuai dengan isi kantong dan bahkan pelayanannya pun baik dan ramah.

Plang Daftar Pesanan yang Tersedia di Resam Coffee. 

Baru-baru ini Resam Coffee juga telah memperluas area seperti membangun rumah singgah dengan konsep Eropa ini sebagai daya tarik bagi pengunjung, apalagi jika malam hari lampu kelap-kelip setiap sudut dipasang sehingga suasana malam menjadi terang menderang.

Untuk menyesuaikan perubahan Gaya hidup selama Pandemi Covid-19. Resam Coffee mengusung konsep taman terbuka persis di samping kediaman pribadi Bupati Gayo Lues. Arah mau kekantor Pemerintah Daerah, kawasan yang selama ini menjadi tujuan favorit para Wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar negeri.

Tempat Musik yang Disediakan Resam Coffe. 

Menurut Owner yang juga pemilik Resam Coffee Adi kepada KEPRIAKTUAL.COM, Ia mengatakan, konsep ini di bangun untuk memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung Resam Coffee.

"Apalagi jika malam Minggu,biasanya pengunjung Resam Coffee ramai jadi areanya kita perbesar agar para pengunjung nyaman dan aman jika membawa keluarga maupun kerabat," ujarnya di kediamannya, Kamis (3/3/2022)

Ruangan Pengunjung Resam Coffee. 

Apalagi ditengah Pandemi hingga kini belum berakhir, kata Adi, itulah kenapa dipilih untuk memberikan 70% ruang terbuka. Supaya lebih enak nongkrongnya, terlebih menjelang sore hari,kita sengaja menghadirkan suasana yang lebih nyaman buat pengunjung Resam Coffee.

Gilingan Kopi Resam Coffe. 

"Agar memberikan kesan lebih mendalam,di Resam Coffee Roastery ini juga tersedia meja dan kursi kayu,dilengkapi dengan lampu gantung nan Instagenic untuk menerangi saat malam tiba. Bersantai bersama keluarga dan sahabat di area belakang,agar para pengunjung dan pecinta kopi Gayo sekalian menikmati suasana Asri di Resam Coffee Roastery," tutup Adi. (MK)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.