Wakil Ketua II DPRD Natuna Hadiri Pembukaan Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah

Bupati Natuna dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna Jadi Narsum. 

Peserta Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah. 

Bupati Natuna, Wan Siswandi Memberikan Kata Sambutan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Waki Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik SE, menghahdiri pembukaan Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah di Gedung Pertemuan Kantor Camat Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan musrenbang ini di buka langsung oleh, Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Dalam kata sambutan, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan, fasilitas Kecamatan Bunguran Tengah pada umumnya sudah terpenuhi, hanya saja tempat tinggalnya saja yang berbeda.

Menurut Wan Siswandi, fasilitas yang ada di kecamatan tersebut merupakan fasilitas milik kabupaten, seperti jalan, komunikasi dan listrik.

Ia juga berharap kedepannya terkait pembangunan jalan harus mengutamakan kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan tersebut.

"Oleh karena itu, jalan poros sudah ada, untuk itu kedepannya pembangunan jalan dimulai dari pertengahan pemukiman masyarakat,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Wan Siswandi mengatakan, sesuai arahan Presiden Rupublik Indonesi (RI), Joko Widodo bahwa pembangunan itu harus diawali dari perbatasan.

“Jadi, untuk wilayah kita, kita bangun dari ujung dulu,” ucapnya. 

Sedangkan menurut anggota Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik musrenbang adalah pintu masuk aspirasi masyarakat dan akan dilanjutkan ke tingkat selanjutnya. 

"Hasil Musrenbang ini agar bisa diselesaikan dengan melakukan rapat antar SKPD, Kecamatan dengan DPRD terkait usulan prioritas. Sehingga terjadi sinergitas dalam membangun Natuna," paparnya. 


(IK)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.