Sholat Maghrib di Masjid Adziqra Kelurahan Sedanau, Wan Siswandi Isi Tausiah

Bupati Natuna, Wan Siswandi Jamaah di Masjid Adziqra.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Di sela kesibukan melaksanakan serangkaian kunjungan kerja, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyapa dan bersilaturahmi dengan jamaah di Masjid Adziqra Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (8/2/2022) usai sholat Maghrib.


Dihadiri oleh ketua Komisi 1, Wan Aris Munandar dan Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, Wan Siswandi sedikit memberikan tausiah keagamaan dan menyampaikan beberapa program pembangunan Kecamatan Bunguran Barat ke depan.


Di hadapan Jamaah, Wan Siswandi lebih menegaskan serta mengingatkan kepada dirinya sendiri dan Kepala OPD serta pejabat daerah lainya, agar selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan.


"Jabatan itu titipan, jadi kita hidup jangan sombong karena jabatan atau harta, karena semua itu milik Allah dan akan kembali kepada Allah," ungkapnya.


Selain itu, Wan Siswandi menyampaikan kepada masyarakat bahwa kedepan camat akan dijabat oleh pegawai yang berasal dari Bunguran Barat.


Selebihnya, Wan Siswandi memperkenalkan kepada jamaah masjid seluruh kepala OPD yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Sekali lagi saya sampaikan, selama kita hidup hendaknya saling menghargai, sehingga kerukunan selalu terjaga dan tercipta keharmonisan didalam menjalani hidup sehari-hari," terangnya kemudian.


Wan Siswandi tidak lupa menyampaikan apresiasinya kepada pengurus masjid Adzikra yang telah melaksanakan kegitan rutin keagamaan. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.