Polres Natuna Laksanakan Sosialisasi dan Himbauan Kepada Masyarakat

Kasat Binmas Polres Natuna Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, hal ini merupakan upaya pencegahan penularan covid-19 oleh Polres Natuna melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Natuna.

Pencegahan di lakukan dalam bentuk memberikan himbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (23/02/2022).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat mengatakan himbauan tersebut akan terus menerus disampaikan pihaknya sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Natuna.

"Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas," tutur Kasat Binmas Porles Natuna

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihak kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.