Politisi Muda Partai Nasdem Bantu 25 Juta Untuk Pembangunan Masjid Bener Baru

Politisi Muda Partai Nasdem, El Amin Foto Bersama Dengan Camat Blangpegayon Teuku Ramli, Kapolsek dan Danposramil. 

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Politisi Muda Partai Nasdem El Amin didampingi Camat Blangpegayon Tengku Ramli SPd Kapolsek dan Posramil setelah Sholat Jum'at mengunjungi Pondok Pasantren didesa Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (4/2/2022) kemaren.

Dalam kunjungannya tersebut, Politisi Muda Partai Nasdem Muhamad El Amin mengatakan, usulan dari masyarakat masalah pembangunan Masjid Bener Baru. 

"Insya Allah Kita bantu sebesar Dua Puluh Lima (25) Juta. Untuk Pondok Pasantren itu akan kita kawal Proposal masalah bantuan Pondok Santri dan Santriwati serta sarana Ibadah lainya dalam waktu dekat kita akan turun lagi bersama Dinas Dayah," jelas El Amin.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Pondok Pasantren Mithaul Chaira Al Aziziyah Tengku Zulkarnain mengatakan, kedatangan Politisi Muda Partai Nasdem Pak El Amin serta Camat Blangpegayon Tengku Ramli Kami semua para santri sangat terharu dan bangga atas kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues beserta Camat. 

"Terus terang pak El Amin dan Pak Camat saya sangat terharu atas kehadiran Bapak. - bapak ke yayasan kami ini, semoga keluhan kami mengenai Pembangunan Pondok Santri dan Santriwati bisa terwujud. Proposal yang kami buat agar dikawal oleh bapak Camat dan Anggota DPRK Gayo Lues," harapnya.

Camat Blangpegayon Tengku Ramli mengucapkan terimakasih kepada Pengulu Bener Baru dan pengurus Pasantren serta santri yang telah menerima kedatangan kami bersama Anggota DPRK Gayo Lues Bapak El Amin di Pasantren ini.

"Semoga kedepan silaturahmi ini dapat terus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan," ujarnya.

Camat Blangpegayon Teuku Ramli mengucapkan terima kasih kepada Pengulu Bener Baru, pengurus Pasantren dan santri yang telah menerima kedatangan kami. "Semoga kedepan silaturahmi ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan," ujar Camat.

Disamping itu lanjutnya, dirinya mengajak seluruh pengurus Santri dan warga sekitar agar tetap mendukung proses belajar dan mengajar di pesantren tersebut. 

"Jalin terus hubungan baik antara pengurus, pemerintah dan masyarakat dengan menjalin silaturahmi, pendidikan anak - anak kita akan berjalan baik serta menghasilkan generasi yang mampu menjadi pemimpin masa depan," pungkas Camat Blangpegayon. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.