Bupati Natuna Sambut Danlanud RSA yang Baru, Kolonel Pnb Jajang Setiawan

Bupati Natuna, Wan Siswandi Kalungi Bunga Saat Menyambut Kedatangan Danlanud Raden Sadjad yang Baru, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).

Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) Memasuki Markas Lanud RSA. 

Danlanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Disambut Baik Persaonil RSA. 

Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan Bersama Istri saat Turun dari Pesawat 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut kedatangan Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) yang baru, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., beserta Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I  Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan, Lanud RSA di Mako Lanud RSA, Senin (21/2/2022).

Di sela-sela kegiatan penyambutan, Bupati Natuna Wan Siswandi, mengucapkan selamat datang di Ranai Natuna dengan mengalungkan bunga kepada Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J)., serta pemberian handbouquet Ny. Novi Jajang Setiawan.

"Selamat datang di Natuna yang kita cintai," ungkap Wan Siswandi. 

Wan Siswandi berharap agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Danlanud Natuna yang selama ini sudah terjadi dengan sangat baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan. 

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa Pemkab Natuna akan terus memberikan dukungan penuh kepada pihak Danlanud dalam melaksanakan tugas di lapangan baik itu mengenai keamanan dan lain sebagainya. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras yang sudah diberikan selama ini," pungkasnya.


 (IK)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.