Yuuuk...! Nikmati Resam Coffee di Galus, Menunya Serba Lengkap

Lokasi Resam Coffee di Galus, Kecamatan Blangkejeren.

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Bisnis kopi di Kabupaten Gayo Lues sangatlah beragam, bahkan banyak Coffee-Coffee Shop tersebar di Negeri Seribu Bukit ini, seperti Blower coffee, Alur Bathin, Buceros Coffee, dan lain sebagainya.

Namun jangan salah dulu, ada satu Coffee Shop  yang paling sering dikunjungi para pencinta Kopi Gayo dan lain-lain. Seperti Resam Coffee & Roastery yang beralamat di Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues yang sudah terkenal dimana-mana.

Seperti yang telah diketahui bersama, Resam Coffee memiliki lumayan pengunjung dimana para pengunjung Resam Coffee bukan hanya anak muda tapi semua kalangan bawah hingga kalangan atas, usia remaja hingga dewasa itu dapat dipastikan menyukai kopi Gayo.

Hal inilah yang membuat Resam Coffee dicintai pengunjung, apalagi tempatnya dipinggir jalan menuju Pemkab Gayo Lues, dan tempat yang sangat nyaman, harga terjangkau serta pelayanan yang baik dan ramah tamah.

Pengunjung Cafe Resam Coffee Dihibur Dengan Alunan Musik. 

Disamping Kopi Gayo Resam Coffee juga menyediakan kemasan sederhana untuk menarik minat konsumen. Disamping menikmati sajian dan menu kesukaan konsumen. Resam Coffee juga menyediakan grub band seandainya para pelanggan mau menyumbangkan lagu kesukaan maka Resam Coffee lah tempatnya.

Owner yang juga pemilik Resam Coffee  Adi Resam kepada wartawan di kediamannya mengatakan, Resam didalam bahasa suku Gayo sangat bermakna serta aturan serta tata cara, jadi landasan pemberian nama resam sendiri berdasarkan mengingatkan kita tentang cara menikmati kopi moderen dan kopi tradisional.

"Karena masyarakat yang tinggal didataran tinggi Gayo Lues sendiri, jika menikmati kopi gula aren atau kopi asli yang ada di Resam Coffee bisa menikmatinya sesuai dengan seleranya masing-masing," ujar Adi Resam, Senin (31/01/2022)

Pengunjung Cafe Resam Coffee Menikmati Menu yang Disiapkan. 

Semenjak berdirinya resam Coffee Roastery Tahun 2018 lalu, lanjutnya, banyak para pelanggan telah menikmati kopi Gayo karena menu yang kita sediakan sangat beragam seperti, Roasting kopi, mie goreng, kentang goreng, dan lain sebagainya.

"Selain itu Resam Coffee Roastery juga menyediakan pasilitas Musholla,Free WiFi, On Delivery, order via, tempat parkir dan dan lain lain," ujarnya.

Salah seorang pelanggan Resam Coffee Riki (31) mengatakan, memang di Resam cafee menunya lengkap, disamping menu juga tersedia hiburan membuat suasana menjadi gembira ria.

"Terus terang saja, saya hampir setiap malam Minggu membawa keluarga ke Resam Coffe Roastery karena memang disamping menunya lengkap rasanya pun memang sesuai selera dilidah, disamping itu juga ada fasilitas Mushola dan lain sebagainya," tutupnya. (MK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.