Terkait Keluhan Masyarakat Agusen Kondisi Jalan Amblas, Ini Kata Kabid BM Dinas PUPR Galus

Kondisi Jalan di Desa Agusen.

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Terkait keluhan Masyarakat Agusan tentang kondisi jalan amblas di jalan lintas Blangkejeren ke Desa Agusen, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Sehingga menyulitkan warga Agusen jika melewati jalan tersebut.

Menanggapi keluhan warga Agusen tersebut, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Gayo Lues Muhamad Amin,SE melalui Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan Bina Marga Dinas PUPR Suhardi, SE mengatakan, semua jalan rusak Kabupaten itu menjadi Prioritas Dinas PUPR Gayo Lues untuk diperbaiki.

"Perbaikan jalan pengerjaannya akan didahulukan jika dijalan tersebut terdapat kerusakan yang sangat parah,seperti dijalan desa Agusen,untuk sementara udah kita timbun dengan tanah bercampur batuan agar para pengguna jalan tidak merasa khawatir dan was-was jika melewati jalan tersebut," ujar Suhardi diruang kerjanya, Senin (24/01/2022)

Menurut Suhardi, kerusakan jalan secara umum akibat hujan terus menerus menguras daerah ini, sehingga aspal mudah terkelupas dan tanah bisa aja turun melihat kondisi cuaca didataran tinggi itu mungkin saja bisa terjadi.

"Pun demikian kita sudah kerahkan Anggota untuk menimbun jalan yang rusak tersebut, semoga jalan yang sudah ditimbun, pengguna jalan khususnya warga Agusen sudah bisa melewati jalan itu,walaupun hanya ditimbun untuk sementara," ungkap Suhardi singkat. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.