Rapat Gelar Operasional Polres Natuna, Kapolres: Seluruh Jajaran Agar Sinergi Dengan Stakeholder

Rapat Gelar Operasional Polres Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kegiatan Rapat Gelar Operasional dilaksanakan di Ruang pertemuan Sat Intelkam Polres Natuna, dalam rangka Analisa dan Evaluasi Kegiatan Polres Natuna dan Jajaran, Senin ( 31/01/2022).

Kegiatan ini bertujuan agar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan aman dan baik. Penanganan dan pencegahan penularan covid 19 dapat terlaksana dengan baik dan humanis, Sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi. 

"Gelar Operasional ini sebagai instrumen untuk melaksanakan pengecekan, kesiapan, kemampuan PJU dan Kapolsek dalam mengelola wilayah kerja masing-masing," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan jajarannya, agar melaksanakan prediksi, deteksi, dan pendataan di wilayahnya. Baik itu kesiapan pendataan jumlah penduduk di wilayahnya, kesiapan dalam memprediksi Tingkat dan macam-macam kerawanan, siaga terhadap bencana dan kesiapan dalam menghadapi Kalender kamtibmas atau kegitan rutin kamtibmas

Penekanan Kapolres Natuna, seluruh jajaran agar bersnergi dengan stakeholder terkait, dalam melaksanakan kegiatan Kepolisian terutama dalam penanganan dan pencegahan penularan covid 19, dengan menjalin komunikasi yang baik dan selalu bekerjasama.

Diujung arahannya, AKBP Iwan Ariyandhy menyampaikan, teruslah laksanakan kegiatan Kepolisian, dengan mengedepankan sikap humanis dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Rapat Gelar Operasional Polres Natuna, Wakapolres Natuna, Kompol Feri Afrizon, PJU Polres Natuna  serta Polsek jajaran.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.