Mobil Dauble Cabin Milik Anak Mantan Anggota DPRK Galus Terjun Kejurang

Mobil Anak Mantan Anggota DPRK Terjun ke Jurang 

BLANGKEJEREN | KEPRIAKTUAL.COM:
Satu unit Mobil Double Cabin merek Toyota Hilux warna putih dengan Nopol BK 9719 RE yang dikemudikan oleh Fadlan Fauzi terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter di Kutapanjang - Blangkejeren tepatnya di Blang Sere Kecamatan Blangpegayon, Jumat (21/01/2022) Malam pukul 11.00.Wib. Diduga anak mantan Anggota DPRK Gayo Lues  mengatuk. 

Menurut Informasi dilapangan, korban kondisinya luka berat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Muhammad Ali Kasim (RSDMAK) Sangir.

Kronologis kejadian itu berawal korban (Fadlan) mau mengantarkan kekasinya dari Blangkejeren ke Kutapanjang. Setelah sampai ke tempat, korban Fadlan kembali balik ke Blangkejeren.

"Dalam perjalanan pulang tepatnya di Blang Sere Mobil Korban tidak dapat dikendalikannya dan langsung menabrak pohon Pinus yang jaraknya sekitar 25 Inci dari jalan raya. Mobil dikendarai Korban terguling hingga kejurang sebelah kanan jalan," ujar salah seorang warga dilokasi. 

Lanjutnya, saat ia melihat Dauble Cabin, nampaknya mobil Dauble Cabin ini banya mungkin sudah botak. Sehingga kenderaan itu tidak dapat dikendalikan Korban.

"Pada saat menginjak rem di jalan yang baru saja disiram dengan batu beskos, roda mobil tergelincir kesamping dan menabrak pohon Pinus hingga terguling kejurang," ujarnya.

Selain itu,salah seorang pengendara saat ditemui mengatakan,Mungin pengemudi (Korban) melihat sesuatu atau apalah sehingga secara Spontan menginjak rem,karena roda kenderaan botak licin Mobil itu tergelincir.

Dikatakanya, dirinya juga enggak tahu, apa penyebabnya. Ia hanya berasumsi mungkin aja dia Mr.F melihat sesuatu atau 'Hantu' atau ternak atau apalah. 
"Memang jika dijalan ini jalan malam hari diatas Pukul 22.00 Wib, harus ekstra hati-hati karena sering kejadian seperti ini," tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan ke meja Redaksi para kuli tinta masih menunggu keterangan dari pihak yang berwajib. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.