Lanud Rsa Gelar Jumat Pagi Tanpa Emisi

Lanud Rsa Gelar Jumat  Pagi .

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI AU ( Lanud) Raden Sadjad(Rsa) Ranai Natuna menggelar pagi tanpa emisi dengan melaksanakan gowes bersama sepeda sehat, Jumat (21/1/2022).


Kegiatan ini diinisiasi oleh Komandan Lanud (Dalanud) Rsa, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., dalam rangka untuk mengurangi polusi udara di lingkungan Lanud Rsa.


Dalam gerakan tersebut, seluruh personel Lanud Rsa dan Skadron Udara 52 diwajibkan kekantor menggunakan sepeda gowes.


Danlanud Rsa dalam arahannya mengatakan, anggota Lanud dan Skadron 52 baik yang tinggal didalam maupun diluar komplek, memasuki gerbang Lanud harus menggunakan sepeda gowes, terkecuali yang berdinas khusus.


"Setiap hari Jumat dari pukul 06.30 - 11.30 WIB, tidak ada anggota menggunakan kendaraan bermotor, seluruhnya bersepeda atau jalan kaki," ujarnya.


Selanjutnya, Danlanud Rsa mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali tiap hari Jumat pagi pada jam olah raga.


Gerakan tersebut diawali usai pelaksanaan apel pagi dengan gowes sepeda bersama. Start dari depan lapangan apel Baseops Lanud Rsa - Pantai Piwang Ranai - mengelilingi Masjid Agung Natuna - Jalan Hasanuddin - Jalan Pramuka - Yos Sudarso - Finish di Rumah Pantai Lanud Rsa.


Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepan protokol kesehatan. Turut serta dalam kegiatan tersebut Para Kadis, Danskadron Udara 52, Para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Rsa dan Skadron Udara 52.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.