Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil

Kapolres Natuna Ucap Salam Kenaikan Pangkat Personil Polisi. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Halaman Upacara Polres Natuna dimana sebanyak 26 Personil Polres Natuna mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Sabtu (01/01/2022).

Total keseluruhan 26 personil yang naik pangkat meliputi, Iptu ke Akp 4 personil, Ipda Ke Iptu 1 Personil,Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 9 personil, Brigpol ke Bripka 4 personil, Briptu ke Brigpol 5 personil, Bripda ke Briptu 2 personil.

Berikut nama-nama personil yang dinaikkan pangkantnya setingkat lebih tinggi sbb.

IPTU ke AKP

1. RAMBUNSYAH

2. IKHTIAR NAZARA, S.H., M.Hum

3. ADAM YURIZAL SASONO

4. SANDY PRATAMA PUTRA, S.I.K 


IPDA ke IPTU

5. A. MALIK MARDIANSYA, S.E


AIPDA ke AIPTU

6. JOHNSON MINPIN


BRIPKA ke AIPDA

7. CHANDRA

8. ERMIKA

9. INDRA SATRIA

10. RUDDY

11. RUSLI BINTANG

12. YAN RUDINAL

13. ZUKIRMAN

14. FERI ABDILLAH

15. IMAM NURACHMAN


BRIGPOL ke BRIPKA

16. BIRWAN FITRA YUARDI

17. ZAMRI

18. ROBI DINATA

19. HERI CANDRA, A.Md


BRIPTU ke BRIGPOL

20. AGUS ARIFIN

21. HENDRA HABIBI

22. DAVID

23. OZZY AGUS SYAHPUTRA

24. WELLY SYARTIKA


BRIPDA ke BRIPTU

25. GENTA RAHARDIAN

26. REKY YUNANDA

"Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat saya beserta seluruh keluarga besar Polres Natuna, mengucapkan Selamat dan sukses, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri, Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga Selalulah bersyukur atas capaian kariernya," ujar Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy , S.I.K., M.H.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang," sambungnya.

Kapolres Natuna menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna Kompol Ferry Afrizon, S.E, Kabag Sumda Polres Natuna, PJU dan Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.